Kalo Nambah 10ribu lagi bisa Ndak??? Part II

16Feb08

sebenarnya sih, gw udah melupakan Ibu2 kemaren yang ngaku2 nyasar di JKt, karna nyari suaminya yang alamatnya gk jelas. tapi……

eh, tadi, gk sengaja, waktu gw salah satu gang yang gk jauh dari tempat kos temen gw kemaren….

tiba2….

gw ngeliat ibu2, dengan perawakan yang sama, dengan gedongan bayi yang sama, gelagat yang sama pula, berjalan kurang lebih 10 meter di depan gw. Iseng aj, lgsg gw photo, kebetulan lagi pegang HP….

Semoga pertanyaan gw kemaren gk terjawab seperti yang gw pikir selama ini, bahwa ibu2.. itu seorang pen**u.

OMG!!!!

neh hasilnya…

walau gk jelas2 amat seh….

Ibu2 Minta21

Ibu2 Minta2 2



No Responses Yet to “Kalo Nambah 10ribu lagi bisa Ndak??? Part II”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

